Ada Mayat Mr X Ditemukan Warga Tewas Telungkup Diparit

Ada Mayat Mr X Ditemukan Warga Tewas Telungkup Diparit
Sesosok mayat di parit  depan pabrik Industri Karet Deli,pada Rabu  (10/10/18).

BELAWAN,(PAB)----

Warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, dikejutkan  dengan penemuan sesosok mayat Mr X di parit  depan pabrik Industri Karet Deli,pada Rabu  (10/10/18).

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam keadaan telungkup di parit, tidak menggunakan sehelai benangpun alias telanjang. Belum diketahui pasti indentitas dari mayat yang ditemukan.

“Mayat di parit pabrik IKD, barang bukti yang ditemukan ada pecahan kaca spion diduga kreta N-Max, jenis kelamin pria, umurnya kira-kira 40 tahun gitu, bang,” kata Alpin, warga di lokasi.

Sementara Menurut warga sekitar mengatakan,Mayat  tersebut bukanlah warga tanjung mulia karena hingga saat ini belum ada warga yang merasa kehilangan keluarga.

Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi oleh Polsek medan labuhan dan dibawa ke RSU.Pirngadi Medan guna dilakukan autopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan labuhan Iptu.B.Pohan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat lelaki di parit depan pabrik IKD tersebut."Benar bang,ada penemuan mayat dan saat ini udah di evakuasi dan dibawa ke RSU.Pirngadi Medan guna dilakukan Autopsi,"tutupnya.(Ali)

Berita Lainnya

Index